Proses Produksi di Pabrik Aice Group Penuhi Syarat Standar ISO 9001 dan HACCP

Proses Produksi di Pabrik Aice Group Penuhi Syarat Standar ISO 9001 dan HACCP
Pabrik Aice di Bekasi. Foto: dok Aice Group

jpnn.com, JAKARTA - Pabrik PT Alpen Food Industry (AFI) milik Aice Group meraih pengakuan standardisasi tinggi sistem jaminan mutu dan keamanan produk dalam proses produksinya.

Sertifikasi ISO 9001:2015 serta Analisis Bahaya dan Pengendalian Titik Kritis (HACCP) tersebut diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Balai Besar Industri Agro (BBIA) Kementerian Perindustrian.

Brand Manager Aice Group Sylvana menjelaskan AFI yang pabriknya berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, itu telah mendapatkan status zero finding dalam proses Surveillance Audit yang dilaksanakan BBIA pada Jumat (20/8) lalu.

“Kombinasi sistem produksi berteknologi tinggi serta komitmen tim produksi kami dalam menjaga kualitas produk secara konsisten sangat membantu keberhasilan AFI mempertahankan sertifikasi ISO 9001 dan HACCP dengan zero finding,” kata Sylvana dalam keterangan tertulis, Kamis (23/9).

Lebih lanjut, dia pun mengapresiasi seluruh karyawan produksi di pabrik AFI.

Karyawan merupakan aset penting bagi Aice Group, dan hasil terbaik zero finding ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan.

"Hasil ini tidak membuat kami berpuas diri, tetapi akan makin memotivasi kami dalam memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif,“ tambah Sylvana.

Sertifikasi ISO 9001:2015 berlaku untuk tiga tahun ke depan. Hal ini, lanjutnya, menjadi jaminan bagi konsumen Aice untuk selalu mendapatkan produk es krim berkualitas tinggi secara konsisten.

Pabrik PT Alpen Food Industry (AFI) milik Aice Group meraih pengakuan standardisasi tinggi sistem jaminan mutu dan keamanan produk dalam proses produksinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News