JPNN.com

Proyektor Epson Menambah Nilai Seni pada Artjog MMXIX

Kamis, 29 Agustus 2019 – 18:45 WIB Proyektor Epson Menambah Nilai Seni pada Artjog MMXIX - JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Epson Indonesia sebagai pemimpin pasar proyektor No.1 di Indonesia dan di dunia mengambil bagian dalam perhelatan Artjog MMXIX yang diselenggarakan pada 25 Juli – 25 Agustus 2019 di Jogja Nasional Museum.

Ini merupakan kali ke 5 Epson berpartisipasi dalam acara kesenian terbesar di Yogyakarta ini. Pameran ARTJOG MMXIX mengusung tajuk kuratorial common|spaces, melalui karya-karya yang mempersoalkan “ruang bersama” di mana kita hidup hari-hari ini.

Diikuti oleh sekitar 40 orang seniman (individu maupun kelompok) dari Indonesia dan mancanegara (antara lain Austria, Australia, Filipina dan Singapura), pameran ini tersusun atas karya-karya yang dipilih melalui beberapa skema.

Sejumlah seniman muda dipilih melalui skema undangan aplikasi terbuka (open call application). Sementara sebagian besar seniman dipilih melalui undangan khusus.

 

BACA JUGA : Kenali Tanda Anda Sudah Berlebihan dalam Mengontrol Diabetes

Lima orang seniman lintas displin akan menampilkan karya-karya dalam skema proyek khusus. Mereka adalah Handiwirman Saputra, Riri Riza, Sunaryo, Teguh Ostenrik dan Piramida Gerilya (proyek kolaborasi antara Indieguerillas dengan Singgih S. Kartono).

ARTJOG MMXIX tetap mempertahankan beberapa program edukasi pamerannya, seperti Meet the Artist dan Curatorial Tour.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...