PSG Tetap Main Serius Melawan Club Brugge

PSG Tetap Main Serius Melawan Club Brugge
Kylian Mbappe (kiri) dalam sebuah sesi latihan bersama PSG . Foto: EFE - Marca

jpnn.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meminta anak asuhannya untuk tetap bisa meraih kemenangan di laga pemungkas fase Grup A Liga Champions 2021/22 saat berjumpa Club Brugge.

Kendati PSG sudah lolos ke babak 16 besar, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu ingin Kylian Mbappe dan kolega menghormati calon lawannya yang saat ini tengah berjuang untuk lolos ke Liga Europa.

"Kami akan memainkan laga terakhir dengan kekuatan penuh. Meski sudah lolos kami tahu Club Brugge masih punya peluang lolos ke Liga Europa. Jadi, kami tetap ingin meraih kemenangan," ungkap Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA.

Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat mewaspadai semangat juang anak-anak Club Brugge.

Terlebih saat ini performa PSG belum terlihat stabil. Dari dua laga terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan tercatat hanya menorehkan dua hasil imbang.

"Club Brugge punya materi pemain yang sangat berkualitas. Mereka bermain tidak kenal lelah dan sudah mereka buktikan pada saat melawan kami," pungkas Pochettino.

Pada pertemuan pertama, PSG gagal meraih poin saat melawat ke markas Club Brugge di Jan Breydel Stadium, (16/9) lalu.

Saat itu gol Ander Herrera pada menit ke-15' sukses disamakan oleh Hans Vanaken (27').

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya untuk tetap bisa meraih kemenangan di laga pemungkas fase Grup A Liga Champions 2021/22 saat berjumpa Club Brugge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News