PSIM Hanya Imbang Lawan Persijap, Jarak Poin dengan Persis Makin Jauh

PSIM Hanya Imbang Lawan Persijap, Jarak Poin dengan Persis Makin Jauh
Selebrasi Ahmad Ihwan (PSIM) setelah cetak gol ke dua di Stadion Manahan Solo, Senin, (25/10). Foto : Doc. PSIM Yogyakarta

jpnn.com, SOLO - PSIM Yogyakarta gagal dekati perolehan poin Persis Solo setelah hanya menuai hasil imbang pada pertandingan terakhir putaran pertama Grup C Liga 2.

Melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/10) petang, Laskar Mataram harus rela berbagi angka 2-2 meski berhasil unggul 2 kali.

Nomor punggung 93, Ahmad Ihwan berhasil membawa keunggulan bagi PSIM menit 24. Hasil bertahan hingga babak pertama usai.

Enam menit babak kedua bergulir Persijap Jepara berhasil menyamakan skor melalui sundulan kepala menit 51. Ahmad Ihwan mencetak gol keduanya menit 66 sebelum akhirnya dibalas lagi oleh Ricky menjelang babak kedua usai.

Hasil itu, untuk sementara tak mengubah posisi kedua tim pada daftar klasemen sementara. PSIM berada di posisi 3 dengan 6 poin, sementara Persijap bertengger di posisi 4 dengan 5 poin.

"Kami ingin mempertahankan kemenangan, mungkin bukan jatah kami untuk menang. Apapun itu kami akan evaluasi lagi, masih ada putaran kedua. Harapannya, kami lebih siap,"ungkap Pelatih PSIM Seto Nurdiantoro usai pertandingan.

Menurutnya semua usaha sudah dilakukan, mulai dari melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian pemain dan mencoba untuk tetap disiplin.

"Saya tidak tahu akan terjadi pelanggaran dan gol. Itu kami terima dan menjadi bahan evaluasi bagi, meskipun sebenarnya sudah saya ingatkan agar fokus di menit-menit akhir,"jelas Seto.

PSIM Yogyakarta gagal dekati perolehan poin Persis Solo setelah hanya menuai hasil imbang pada pertandingan terakhir putaran pertama Grup C Liga 2. Melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/10) petang, Laskar Mataram harus rela berbagi