PSIS Semarang vs Persebaya: Otavio Dutra dan OK John Siap

PSIS Semarang vs Persebaya: Otavio Dutra dan OK John Siap
OK John (31) ketika berkenalan dengan para pemain Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo pada sesi latihan pertama pemain baru (16/07/18). FOTO: Guslan Gumilang/Jawa Pos

jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di ajang Liga 1 2018 akan berlangsung di stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7).

Persebaya Surabaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tak terkalahkan dalam empat laga terakhir jadi modal berharga menantang PSIS Semarang.

Green Force –julukan Persebaya- meraih dua hasil imbang dan dua kemenangan. Terakhir, mereka menggilas PSMS Medan dua gol tanpa balas (18/7). “Ini (kemenangan) hasil bagus untuk away ke Magelang,” kata kapten Persebaya Rendi Irwan.

Hari ini, skuat Persebaya sudah tiba di Magelang. Kabar baiknya, Fandry Imbiri sudah mulai baikan. Sebelumnya, pemain 27 tahun itu mengalami cedera kala bersua PSMS. “Aman. Hanya sedikit memar saja. Dia siap main (lawan PSIS),” kata manajer Persebaya Chairul Basalamah.

Itu artinya, cederanya tiga stopper lainnya tak jadi soal. Saat ini, M Syaifuddin, Andri Muliadi dan Rachmat Irianto memang masih cedera. Tapi, stok bek tengah dipastikan aman. Sebab, kondisi Otavio Dutra dan OK John juga fit.

BACA JUGA: Sriwijaya FC vs Arema FC: Ajang Pembuktian Para Mantan

Belum lagi performa OK John juga cukup menjanjikan dalam laga debutnya kontra PSMS. “Tapi saya belum pikir siapa yang akan turun. Harus cari yang paling siap,” kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Selain tiga stopper, Persebaya juga dipastikan masih tanpa Nelson Alom. Mantan penggawa Persipura itu masih mengalami cedera paha. Selama absen,. Posisinya selalu diisi oleh M Hidayat. “Kami siap mendapatkan tiga poin,” kata Alfredo. (gus)

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News