JPNN.com

PSK di Kalijodo Bukan Warga Jakarta, Ini Buktinya

Minggu, 14 Februari 2016 – 20:36 WIB PSK di Kalijodo Bukan Warga Jakarta, Ini Buktinya - JPNN.com

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengatakan bahwa pihaknya tak ragu untuk menertibkan kawasan hiburan malam di Kalijodo, Jakarta Utara. Terlebih, setelah dilakukan pengecekan, kebanyakan pekerja seks komersial (PSK) di Kalijodo adalah warga pendatang.

Para PSK juga tak memiliki Kartu Tanda Pengenal (KTP) DKI Jakarta. Djarot bahkan membuktikan hal tersebut dengan terjun langsung ke Kalijodo.

“Bukan (warga Jakarta, red). Saya sudah masuk ke sana dan saya tanya pada mereka semua dari daerah sekitar Jabar, Banten, Jatim, Jateng. Sebagian besar dari sana,” ujar Djarot saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (14/2).

Menurut Djarot, para PSK atau warga di Kalijodo yang tidak memiliki KTP DKI Jakarta akan dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing. Sementara bagi yang memiliki KTP Jakarta, akan difasilitasi tinggal di rumah susun (Rusun).

“Kami kembalikan ke daerah asal yang tidak punya KTP Jakarta. Kalau yang punya KTP, kalau mereka mau (pindah) ke rusun, kami akan pindahkan ke rusun. Ini masih terus kami sosialisasikan,” tandas Djarot.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...