PSM Makassar Petik Hasil Imbang Saat Berjumpa PSS Sleman

PSM Makassar Petik Hasil Imbang Saat Berjumpa PSS Sleman
Jalannya pertandingan pada babak pertama antara PSM Makassar vs PSS Sleman. Foto: Tangkapan Layar/Romensy Augustino

jpnn.com, SOLO - Hujan deras mengiringi jalannya pentandingan antara PSM Makassar Vs PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, (Kamis 18/11) malam.

PSM Makassar yang sempat memimpin dua kali harus puas dengan hasil imbang 2-2. Hasil tersebut tidak mengubah posisi PSM di klasemen. Sementara, PSS turun satu peringkat ke urutan 11.

Dua menit pertandingan berjalan, PSS langsung membuka peluang memanfaatkan kesalahan umpan bek PSM saat melakukan tendangan bebas dsti tengah lapangan.

Nemanja Kojik langsung berlari setelah melakukan umpan satu dua dengan rekannya. Sayang dia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Giliran PSM yang mengancam pada menit ke-3 melalui tendangan mendatar Willem Pluim  yang masih melenceng.

PSM kembali mendapat peluang pada menit 11. Tendangan Yakob Sayuri dari luar kotak pinalti terlampu lemah dan tepat pada penjaga gawang Miswar Saputra.

Pada menit 12, PSS membuat peluang berbahaya. Irkham Mila yang berdiri di posisi bebas dalam kotak pinalti berhasil menerima bola dan langsung melakukan tendangan. Tendangannya masih tepat ke arah Miswar.

Gol untuk PSM tercipta 2 menit berselang. Tendangan Adul Rahman dari luar kotak pinalti bersarang di sisi sebelah kiri gawang PSS.

PSM Makassar harus puas dengan hasil imbang 2-2 meski sempat unggul dua kali. Hasil tersebut tidak mengubah posisi PSM di klasemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News