JPNN.com

PSM Makassar vs Kaya Iloilo, Bojan Hodak: Mereka Tak Ada Pemain Bintang, Tetapi...

Senin, 09 Maret 2020 – 23:28 WIB
PSM Makassar vs Kaya Iloilo, Bojan Hodak: Mereka Tak Ada Pemain Bintang, Tetapi... - JPNN.com
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak disela-sela perkenalan di Makassar, Senin,(6/1). Foto: ANTARA/HO/Abd Kadir

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar akan menjamu Kaya Iloilo (Filipina) dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3). Menurut Pelatih PSM Bojan Hodak, lawannya bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

Tolok ukur performa apik Kaya Iloilo menurut Bojan ialah tak pernah kalah dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Selain itu, mereka kini sementara memimpin Grup H dengan empat poin.

Meski bermain di kandang, Bojan mengingatkan rasanya tak akan menakutkan bagi tim lawan karena laga tanpa penonton. Untuk itu, yang diperlukan oleh pemain PSM ialah  mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dan mengurangi kesalahan yang tidak perlu.

“Mereka tidak punya banyak pemain bintang dalam tim. Tetapi mereka tim yang kompak dan selalu bekerja keras. Pemain mereka cepat dan mereka mencoba memainkan pressing tinggi di pertahanan lawan dan mereka berlari selama 90 menit dan tidak ada lelahnya. Kami harus lebih dari mereka kalau ingin menang " ucapnya

Untuk mengatisipasi permainan lawan, Bojan sudah menyiapkan strategi dalam latihan tertutup beberapa hari belakangan. Karena itu, dia yakin target kemenangan bisa dicapai.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri