PSM Makassar Vs Persib Bandung: Ferdinand Sinaga Gagal Reuni

PSM Makassar Vs Persib Bandung: Ferdinand Sinaga Gagal Reuni
Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku telah mempersiapkan timnya jelang menghadapi Persib Bandung.

Kedua tim dijadwalkan bakal bentrok dalam laga lanjutan pekan ke 26 di stadion Mattoanging, Rabu (24/10/2018) pekan ini.

Robert mengaku telah menentukan skema yang tepat untuk meredam perlawanan Maung Bandung.

Namun, sosok striker Ferdinand Sinaga dipastikan belum bisa memperkuat tim.

“Ferdinand keluar. Dia tidak cukup bugar untuk bisa masuk ke dalam tim inti,” kata Robert usai memimpin latihan tim, di Stadion Mattoanging, Senin (22/10/2018).

The Dragon, julukan Ferdinand masih harus beristirahat. Cedera engkel yang membekapnya membuat dia terus berurusan dengan tim medis. Alhasil, eks striker Persib Bandung ini pun batal reuni dengan mantan rekan-rekannya saat juarai Liga Indonesia 2014 lalu.

Pemain muda Saldi dan pemain asing Alessandro Fereirra, kembali diberikan tanggung jawab oleh Robert untuk memberikan kontribusi di lini depan tim saat Ferdinand absen. Kedua pemain itu telah disiapkan, sebagaimana komposisi susunan pemain ketika Juku Eja bertandang di markas Borneo FC.

Pemain lain yang dipastikan masih absen adalah bek kanan Hasyim Kipuw. Mentaktisi kondisi itu, Zulkifli Syukur masih menjadi kepercayaan Robert untuk mengambi peran penting di sisi kanan pertahanan PSM.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku telah mempersiapkan timnya jelang menghadapi Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News