PSM Makassar vs Persiba: Kesempatan Kedua Irfan

PSM Makassar vs Persiba: Kesempatan Kedua Irfan
Maczman, suporter PSM Makassar dukung langsung ke stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Persiba Balikpapan melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3) malam nanti, bakal jadi ajang seleksi dua striker Persiba. Yakni, Dani Namangge dan Irfan Yunus Mofu.

Kedua pemain ini, dikatakan pelatih Beruang Madu Wanderley Junior, memang baru tiba dan langsung bergabung latihan bersama, Rabu (16/3). Dani dan Irfan akan turun menjajal Juku Eja.

“Setelah uji coba, kami akan putuskan nasib mereka, apakah ikut ke Balikpapan atau kami pulangkan,” ujar Wanderley.

Khusus untuk Irfan Yunus Mofu. Pemain ini sudah tak asing lagi, lantaran pada awal kedatangan, sempat ikut seleksi. Namun, lantaran gagal menunjukkan performa gemilang selama seleksi di Balikpapan, Irfan akhirnya dipulangkan.

“Irfan pernah kami pulangkan karena kondisinya masih belum fit. Dia baru sembuh dari malaria. Sekarang, Irfan sudah fit dan minta kesempatan. Ya, kami kami memang perlu penyerang,” kata Wanderley.

Sementara untuk Dani Namangge, sang pemain sebelumnya pernah memperkuat beberapa klub Liga 2, seperti Persibat Batang, Martapura FC, Kalteng Putra. Bahkan pada musim 2010-2011, Dani tercatat pernah memperkuat Bontang FC.

Ya, selama ini Wanderley memang dihadapkan pada minimnya stok penyerang. Persiba praktis hanya mengandalkan Dimas Galih Gumilang di lini depan. Kehadiran dua pemain seleksi ini, tentu bisa jadi solusi minimnya pemain di lini depan. (*/hul/is/k15)


Persiba Balikpapan melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News