PSM Takluk Dari MU, Rene Albert Sebut...

PSM Takluk Dari MU, Rene Albert Sebut...
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANGKALAN - Kekalahan PSM Makassar 0-1 dari tuan rumah Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/7) membuat pelatih tim tamu tak habis pikir. Pembesut PSM Robert Rene Albert merasa, timnya seperti kehilangan sentuhan akhir.

Sejatinya, dalam laga yang disaksikan 15 ribu pasang mata yang memadati stadion di kota Bangkalan tersebut, PSM mampu mengimbangi tuan rumah. Bahkan, taktik juti Albert sempat empat kali mengancam gawang tuan rumah.

"Sebenarnya PSM ciptakan banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Entah kenapa?" kata Rene Albert usai laga.

Sepanjang laga, pelatih asal Belanda itu sudah menduga laga bakal ketat dan timnya harus bisa memanfaatkan peluang lebih dulu untuk mencuri poin. Namun, barisan penyerang dan pemain dair lini kedua yang mendapatkan peluang, sangat sulit menjebol gawang tim Sapeh Kerrab.

"Tadi pilihannya siapa yang bisa manfaatkan peluang, pasti keluar dari pemenang. Kami tidak bisa maksimalkan itu sehingga tim kami kalah," tandasnya.

Dalam laga ini, PS Tertinggal setelah MU mencetak gol melalui Greg Nwokolo pada menit ke-60. Tiga poin yang didapatkan, membawa MU mereka ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017. Tim Sapeh Kerrab mengoleksi 32 poin. Hasil dari sembilan kali menang, lima kali draw dan tiga kali kalah.

PSM sendiri ada di posisi kelima klasemen dengan torehan 28 poin. Hasil dari delpan kali menang, empat kali seri dan, lima kali kalah.(dkk/jpnn)


Kekalahan PSM Makassar 0-1 dari tuan rumah Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/7) membuat pelatih tim tamu tak


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News