PSM vs Persebaya 3-1, Aji Santoso Sebut Pemainnya Remehkan Lawan

PSM vs Persebaya 3-1, Aji Santoso Sebut Pemainnya Remehkan Lawan
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persebaya Surabaya takluk 1-3 dari PSM Makassar dalam laga Liga 1 2021/2022 pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/9) malam. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku kecewa berat.

"Cukup disayangkan karena kami kalah 1-3. Sebenarnya kami mendominasi dan bermain sangat enjoy pada babak pertama," katanya, usai pertandingan.

Pelatih asal Malang itu menjelaskan, performa Persebaya berubah drastis setelah mampu unggul 1-0 pada menit ke-20 melalui Jose Wilkson. Bukan semakin terlecut untuk menambah gol, Persebaya malah masuk angin.

"Setelah leading 1-0, anak sedikit meremehkan, kemudian pemain kami membuat kesalahan yang membuat pemain lawan lebih percaya diri. Saya kecewa dengan kekalahan ini," tutur Aji.

Menurut mantan Kapten Timnas Indonesia itu, ketiga gol yang dicetak oleh PSM sejatinya bukan melalui proses permainan yang murni berasal dari strategi yang bagus. Namun, prosesnya seluruhnya berawal dari kesalahan pemainnya sendiri.

"Kami seharusnya bisa menang. Ketiga gol PSM bukan dari proses, tetapi karena kesalahan pemain saya," tuturnya.(dkk/jpnn)

Persebaya kalah 3-1 dari PSM, Pelatih Aji Santoso menyesalkan pemainnya meremehkan lawan