PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain Lokal

PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain Lokal
Legimin Raharjo melakukan tanda tangan kontrak didamping CEO PSMS, Dody Taher, Djajang Nurjaman dan Juluis Raja, di Mes PSMS, Kamis (11/1/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan resmi mengotrak 20 pemain lokal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018.

Sebelumnya, PSMS telah lebih dulu mengontrak dua pemain asing, Sadney Urikhob (Namibia) dan Reinaldo Lobo (Brasil).

Usai penandangan tanganan kontrak di Sekretariat Mes Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018), seluruh pemain diperkenalkan kepada awak media.

Manajemen sendiri awalnya menjadwalkan tanda tangan pemain lokal usai Piala Presiden. Kontrak sendiri sudah dilakukan Rabu (10/1) malam.

“Hari ini tanda tangan kontrak secara simbolis. Pernyataan sebelumnya kami ralat. Ini kami lakukan lebih cepat karena supaya ada kejelasan dan kepastian untuk semua pemain dan matching (sesuai),” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Kamis (11/1) di Mes PSMS.

Ini juga menghindari kesenjangan antarpemain, mengingat pemain asing begitu datang dua hari kemudian langsung teken kontrak. Sedangkan, pemain lokal kurang lebih satu bulan menjalani latihan harus menunggu lama.

“Pemain asing yang baru datang kemarin langsung teken, tapi pemain lokal yang sudah lama, kenapa belum. Makanya, semua sudah kami kontrak,” tegasnya.

Dalam momen ini, manajemen membawa tiga pemain untuk melakukan tanda tangan simbolis tersebut. Mereka adalah Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu dan Alwi Selamat didampingi Pelatih Djajang Nurjaman dan Chief Executive Official (CEO) PSMS, Dodi Taher.

Manajemen PSMS Medan resmi mengotrak 20 pemain lokal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News