Gandeng DJ Sport, PSMS Launching Jersey Usai Piala Presiden

Gandeng DJ Sport, PSMS Launching Jersey Usai Piala Presiden
Sekum PSMS Julius Raja, Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy (dua dari kiri), CEO PSMS Dody Taher, Direktur CV DJ Sport Dimas, Direktur Teknik PSMS, Andre Mahyar di Mes PSMS, Selasa (9/1/2018). Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kembali menggandeng perusahaan apparel atau perlengkapan olahraga, DJ Sport sebagai sponsor jersey selama satu musim di Kompetisi Liga 1 Tahun 2018.

DJ Sport akan memberikan kebutuhan Legimin Raharjo dkk selama di lapangan mulai dari kaos kaki hingga jersey tanding.

Sejatinya, ini bukan tahun pertama DJ Sport bekerja sama dengan PSMS, musim lalu di Liga 2, apparel ini memberikan fasilitas yang sama.

Bedanya, tahun ini nilai kontrak dan profit sharing mengalami kenaikan lima kali lipat.

“Kita support pemakaian dari atas sampai bawah. Dibanding nilai kontrak tahun lalu, tahun ini kita lima kali lipat sharing profit. Yang diberikan lima kali lipat juga. Jadi satu pemain bisa mendapatkan lebih dari dua baju dengan banyak pilihan ada yang lengan panjang atau pendek,” ujar Dimas, Direktur DJ Sport saat perkenalan dengan awak media, di Mes PSMS, Kebun Bunga Medan.

Secara nilai, diakuinya selama satu musim pihaknya dengan PSMS sepakat dengan nilai kontrak Rp470 juta dengan sharing profit 30 persen untuk klub dari hasil penjualan.

Hanya saja, bagaimana bentuk dan paduan warna jersey resmi Ayam Kinantan-julukan PSMS, yang akan digunakan untuk Liga 1 masih dirahasiakan. “Jersey masih kita keep dulu. Belum dipublish kecuali dengan manajemen. Untuk jersey Liga 1 akan di-launching setelah Piala Presiden,” ungkapnya.

DJ Sport sendiri sudah mendesain jersey tanding skuat PSMS untuk Piala Presiden. Namun, Dimas memastikan jersey tersebut berbeda dengan yang akan digunakan untuk Liga 1. “Kostum untuk Piala Presiden akan di-launching dalam minggu ini. Kapan untuk yang Liga 1? Akan di-launching setelah Piala Presiden,” tegasnya.

PSMS Medan kembali menggandeng perusahaan apparel atau perlengkapan olahraga, DJ Sport sebagai sponsor jersey selama satu musim di Kompetisi Liga 1 Tahun 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News