PSMS vs Barito: Motivasi Tersendiri Bagi Paulo Sitanggang

PSMS vs Barito: Motivasi Tersendiri Bagi Paulo Sitanggang
Pemain Barito Putera, Paulo Sitanggang menjalani sesi latihan kemarin, Foto : radarbanjarmasin/JPG

jpnn.com, MEDAN - Duel PSMS Medan vs Barito Putera pada Sabtu (5/5/2018) besok di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, sarat dengan makna.

Bukan hanya untuk Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan yang harus bangkit usai dihajar 1-4 di kandang Persela Lamongan, namun juga bagi pemain Barito, Paulo Sitanggang.

Ya, pemain muda ini adalah kelahiran Medan dan memori pulang kampung menjadi motivasinya tersendiri menghadapi Legimin Raharjo dkk.

Paulo Sitanggang pun mengaku tak sabar menunggu laga akhir pekan ini. “Kali ini ada motivasi tersendiri karena bermain di Medan,” tutur playmaker tangguh ini.

Paulo siap tampil, dan kondisi fisiknya tidak ada masalah. “Tidak ada persiapan khusus (pulang kampung, Red). Tapi, saya terima materi dari pelatih (untuk menaklukkan PSMS, Red),” katanya.

Pelatih Kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago sendiri dalam sesi latihan memfokuskan pada taktik permainan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Bertahan maupun menyerang.

Skuad The Yellow River memang beberapa hari terakhir mendapatkan porsi menu utama latihan fisik. Namun, kemarin latihan sudah memasuki segi taktik guna mengantisipasi permainan PSMS.

“Seperti yang saya bilang bahwa latihan hari ini kita akan fokus soal taktik permainan,” ujarnya usai latihan.

Duel PSMS Medan vs Barito Putera pada Sabtu (5/5/2018) besok di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, sarat dengan makna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News