PSS vs Arema FC 2-1, Dejan Antonic Puji Kemauan Bangkit Anak Asuhnya

PSS vs Arema FC 2-1, Dejan Antonic Puji Kemauan Bangkit Anak Asuhnya
Pelatih PSS Dejan Antonic dalam jumpa pers usai menang 2-1 atas Arema FC. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, CIBINONG - Kemenangan 2-1 PSS Sleman dalam laga kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/9) malam benar-benar membuat tekanan yang besar pada pekan lalu bisa dibayar tuntas oleh pelatih Dejan Antonic.

"Kami kerja keras, seluruh tim, pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen kerja keras dan kami senang sekali akhirnya bisa menang, terima kasih untuk pemain," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Dejan menjelaskan, pertarungan melawan Arema memang tak pernah mudah. Jadi wajar, rasa tegang terus tersaji sepanjang pertandingan. Pemain PSS memang sempat tertinggal lebih dahulu, tetapi perlahan-lahan tim bisa membaca dan mengatasi permainan lawan.

Menurut pelatih asal Serbia tersebut, kemenangan 2-1 PSS atas Arema FC ini menegaskan bahwa para pemainnya memang memiliki motivasi yang kuat untuk menang. Selain itu, kesalahan yang sempat dibuat seperti laga sebelumnya, kini sudah berkurang.

"Kami bertekad untuk bisa lebih baik lagi ke depannya," tutur Dejan.

Dalam pertandingan PSS vs Arema FC ini, tim tamu sempat unggul lebih dulu via Johan A Farizi pada menit ke-36.

Namun, Mario Maslac mampu membuat skor imbang 1-1 pada injury time babak pertama. Selepas jeda, kerja sama apik via counter attack menjadikan PSS unggul 2-1 setelah Jose Barbosa Juninho mencetak gol menit ke-80.

Dengan kemenangan ini, PSS berhak atas tiga poin dan kini total telah mengoleksi empat angka dari tiga pertandingan, hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

PSS menang 2-1 atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Dejan Antonic semringah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News