PSS vs Arema FC: Dejan Minta Super Elja Main Lebih Efektif

PSS vs Arema FC: Dejan Minta Super Elja Main Lebih Efektif
Pelatih PSS Dejan Antonic. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, CIBINONG - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengakui anak asuhnya harus lebih efektif dalam pertandingan melawan Arema FC pada pekat ketiga Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/9) malam nanti.

Dalam dua laga sebelumnya, PSS banyak menunjukkan permainan kurang efektif, sehingga peluang yang mereka dapat terbuang percuma.

"Kami akan bermain efektif, kesalahan-kesalahan sendiri seperti sebelumnya harus kami kurangi," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Menilik susunan pemain, Dejan juga sudah menyiapkan komposisi yang tepat dalam pertandingan nanti. Dia menilai, performa dan kecepatan pemain PSS di depan harus bisa lebih dimaksimalkan untuk menembus pertahanan Arema FC.

"Kami punya target untuk bisa menang. Kami sudah mempelajari lawan (Arema, red) dan sudah menyiapkan tim agar bisa lebih efektif dalam finishing," tutur mantan juru taktik Persib itu.

Dengan target tersebut, maka penggawa PSS seperti Irfan Jaya, Irfan Bachdim, hingga Irkham Mila, perlu diberikan kesempatan untuk tampil bersama menggedor pertahanan Singo Edan. Pasalnya, salah satu keunggulan PSS terletak pada kecepatan pemain-pemain sayapnya.

"Tidak hanya berpaku kepada permainan terbuka, kami juga akan maksimalkan set piece dari bola mati," tandas Dejan.

Laga antara PSS vs Arema FC ini cukup menarik karena kedua tim masih minim poin serta belum meraih kemenangan.

Dejan Antonic meminta anak asuhnya tampil lebih efektif dalam laga PSS vs Arema FC, Minggu (19/9) malam nanti.