PSS vs Arema FC: Siapa Bakal Raih Kemenangan Perdana Malam Ini?

PSS vs Arema FC: Siapa Bakal Raih Kemenangan Perdana Malam Ini?
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Foto: Instagram/PSSSleman

jpnn.com, BOGOR - Laga PSS Sleman vs Arema FC bakal tersaji dalam pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1, Minggu (19/9) malam. Pelatih PSS Dejan Antonic meyakinkan, timnya bakal bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong.

Kalau melihat klasemen, memang kedua tim ini layak disebut semenjana. Pasalnya, PSS Sleman baru memiliki satu poin, sementara Arema dua poin. Oleh karena itu, untuk mengejar tiga poin pertama, PSS bakal tampil habis-habisan demi memenangi laga malam ini.

"Kami sudah lakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, lawan Arema kami yakin bisa lebih baik lagi dan menang," kata Dejan.

Dejan menyebut telah menganalisa permainan lawan. Oleh karena itu, dia optimistis taktik yang disiapkan dalam pertandingan malam nanti, bakal bisa menghentikan serbuan pemain Arema yang cukup cepat.

"Saya sudah analisis video Arema dari dua pertandingan. Kami harus lebih pintar dari orang lain untuk dapat hasil yang lebih bagus," tuturnya.

Tentu saja, dengan hasil satu poin dari dua laga, suporter dan pencinta PSS mulai menjerit dan rindu untuk merasakan kemenangan. Mungkinkah dalam pertandingan PSS vs Arema FC, Minggu (19/9) malam nanti, Dejan bakal memenuhi targetnya?(dkk/jpnn)

PSS vs Arema FC bakal berlangsung di pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9) malam.