PSY, Pecahkan Rekor di YouTube

PSY, Pecahkan Rekor di YouTube
PSY. Foto: Soompi

jpnn.com - Psy masih belum berhenti mencetak rekor di YouTube dari lagu fenomenal yang dirilis Juli 2012 lalu, Gangnam Style. Dia sempat mendapat rekor dengan pengunjung terbanyak pada Agustus 2015. Tahun ini Psy kembali menerima penghargaan yang sama.

Meski telah empat tahun berlalu, pengunjung lagu Gangnam Style terus mengalami peningkatan secara signifikan. Tercatat hingga hari ini, video Gangnam Style di YouTube telah melampaui angka 2,6 miliar pengunjung.

Informasi dari Soompi, Senin (4/7) menyebut, video lain milik penyanyi berusia PSY 38 tahun itu, 'Gentleman', juga mengalami peningkatan hingga mencapai satu miliar pengunjung.

Sementara lagu-lagu terbarunya seperti 'Daddy', 'Hangover' dan 'Oppa Is Just My Style' jauh di bawah capaian Gangnam Style. Lagu itu saat ini menjadi video yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube. (mg5/JPNN)

 


Psy masih belum berhenti mencetak rekor di YouTube dari lagu fenomenal yang dirilis Juli 2012 lalu, Gangnam Style. Dia sempat mendapat rekor dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News