PT Capital Life Syariah Raih Penghargaan dari GIFA 2021

PT Capital Life Syariah Raih Penghargaan dari GIFA 2021
PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori 'Best Family Takaful Company 2021' pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021. Foto dok PT Capital Life Syariah

jpnn.com, JAKARTA - PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori 'Best Family Takaful Company 2021' pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021.

GIFA (Global Islamic Finance Awards) 2021, merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan islam di dunia.

Direktur Utama PT Capital Life Syariah Fitri Hartati mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan, serta pencapaian di tengah pandemi COVID-19.

“Kami sangat bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan Best Family Takaful Company 2021. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah,” tutur Fitri.

Fitri menambahkan penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Capital Life Syariah.

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun.

“Penghargaan ini menjadikan kami semakin mantap untuk selalu mendukung Asuransi Jiwa Pembiayaan dan Produk lainnya di Bank Syariah Indonesia," tutur Fitri.

Kedepannya, PT Capital Life Syariah akan terus melakukan pengembangan kerja sama dan menindak lanjuti kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah.(chi/jpnn)

PT Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori 'Best Family Takaful Company 2021' pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News