PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang Raih Penghargaan di Ajang ACES Awards 2022

PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang Raih Penghargaan di Ajang ACES Awards 2022
PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang berhasil meraih penghargaan sebagai Asia’s Most Promising SME di ajang ACES Awards atau Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards. Foto dok Gema Teknologi Cahaya Gemilang

jpnn.com, JAKARTA - PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang berhasil meraih penghargaan sebagai Asia’s Most Promising SME di ajang penghargaan bergengsi kelas Asia, yaitu ACES Awards atau Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards.

Penghargaan ini juga mengakui baik layanan dan pencapaian bisnis, besar dan kecil, nasional dan internasional terkait kontribusi perusahaan kepada komunitas dan dunia.

Ajang penghargaan tersebut digelar di Hotel JW Marriot, Kuala Lumpur, Malaysia pada 17 November 2022.

Di ajang bergengsi tersebut, PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang berhasil bersaing dengan 479 kontestan yang ada dinominasi dan menjadi pemenang pertama yang berasal dari Indonesia.

Dr. Eddy Yansen sebagai CEO  PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang merasa bangga perusahaannya bisa bersanding dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Asia.

Keberhasilan ini menjadi ajang pembuktian bahwa PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang mampu bersaing secara global. 

“Kami mengucapkan terima kasih untuk apresiasi dan kepercayaan yang diberikan. PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang memaknai apresiasi ini sebagai motivasi untuk selalu mendukung keberlanjutan lintas industri yang ada di seluruh Asia," tutur Ryno Azhar Wahyudi sebagai COO Gema Teknologi Cahaya Gemilang.

Tidak semua perusahaan dapat mengikuti penghargaan ACES Awards, untuk mengikuti kategori Asia’s Most Promising SME, PT Gema Teknologi, perusahaan wajib revenue minimal $2juta dolar.

Keberhasilan ini menjadi ajang pembuktian bahwa PT Gema Teknologi Cahaya Gemilang mampu bersaing secara global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News