PT JIEP Raih Penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di Bidang Lingkungan

PT JIEP Raih Penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di Bidang Lingkungan
JIEP Kembali meraih prestasi, kali ini penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di bidang Lingkungan. Foto: Dok JIEP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Kembali meraih prestasi, kali ini penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di bidang Lingkungan pada Kamis (11/8).

Adapun acara itu diselenggarakan oleh BUMN Track bekerja sama dengan Indonesia Shared Value Institute (ISVI).

Plt Corporate Secretary PT JIEP Medik Endrawahyudi mengatakan setelah melalui serangkaian penilaian BUMN Track bersama Indonesian Shared Value Institute (ISVI) serta seluruh dewan juri menilai bahwa PT JIEP telah berhasil melaksanakan program-program TJSL & CSR terbaik dibidang Lingkungan.

“Apresiasi dan penghargaan ini merupakan bentuk nyata atas komitmen seluruh Insan JIEP serta dukungan dari Manajemen PT JIEP dalam pelestarian lingkungan di Kawasan Industri Pulogadung melalui program JIEP Green Industrial Estate,” ujar Medik dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/8).

PT JIEP adalah perusahaan pengelola dan pengembang Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya sebesar 50 persen dimiliki oleh Kementerian BUMN RI melalui PT Danareksa (Persero) dan 50 persen dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Oleh karena itu, PT JIEP sebagai Perusahaan yang memiliki program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan yang berdasarkan pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

Medik menegaskan seluruh program TJSL yang kami jalankan sejalan dengan Amanah serta aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian BUMN melalui Permen 05 tahun 2021.

"Kami harus menyajikan program-program yang mendukung tercapainya Sutainable Development Goals (SDG’s) serta sesuai dengan 4 pilar SDG’s dan memiliki Creating Shared Value (CSV) untuk masyarakat sekitar dan lingkungan sekita Kawasan Industri Pulogadung," ungkap Medik.

JIEP Kembali meraih prestasi, kali ini penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di bidang Lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News