PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua-PT BULS Jalin Kerja Sama

PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua-PT BULS Jalin Kerja Sama
CEO PT Berdikari United Livestock, Mohammad Arief Arianto (kiri) dan Direktur PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua Robert Eastwood usai menandatangani perjanjian kerja sama. Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, MAKASSAR - PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua resmi menjalin kerja sama dengan PT Berdikari United Livestock (BULS) dalam rangka pengembangan infrastruktur terkait perluasan PLTB Sidrap.

Pada kerja sama tersebut juga sekaligus memulai rencana pengembangan kawasan agrowisata di sekitar lokasi PLTB Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Kedua perusahaan menandatangani perjanjian kerjasama di Makassar pada hari Jumat, 21 Desember 2018.

Dalam acara tersebut mewakili PT BULS adalah Chief Executive Officer (CEO) Mohammad Arief Arianto, sementara dari PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua diwakili oleh Direktur Robert Eastwood dan Senior Project Development Niko Priyambada.

PT BULS adalah anak perusahaan dari PT Berdikari (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) peternakan yang berlokasi di Kabupaten Sidenreng Rappang.

PT BULS saat ini tengah mengembangkan peternakan sapi terpadu modern menggunakan sistem digitalisasi dan teknologi Internet of Things (IoT).

Kerja sama ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan dalam mendukung upaya Pemerintah Pusat memanfaatkan energi terbarukan dan meningkatkan kesejahteran masyarakat sekitar, serta menghadirkan investasi di daerah.(jpg/jpnn)


PT UPC Sidrap Bayu Energi Tahap Dua resmi menjalin kerja sama dengan PT BULS dalam rangka pengembangan infrastruktur terkait terkait perluasan PLTB Sidrap.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News