PTPN XIII Terbitkan Surat Utang Rp 80 Miliar

PTPN XIII Terbitkan Surat Utang Rp 80 Miliar
PTPN XIII Terbitkan Surat Utang Rp 80 Miliar
JAKARTA - PT Perkebunan Nusantara (Persero) XIII mendaftarkan penerbitan surat utang jangka menengah per (MTN I) seri A senilai Rp80 miliar. Tercatat,dari total rencana MTN yang akan diterbitkan tahun ini Rp170 miliar.

 

Berdasarkan rilis yang diterima, data resmi PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menunjukkan obligasi jangka menengah dengan denominasi rupiah itu dirilis pada 26 Mei 2011 dan jatuh tempo pada 26 Mei 2013. Kupon yang ditawarkan tetap dan pembayaran bunga setiap 3 bulan.

Perseroan masuk dalam peringkat A dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Itu mencerminkan bertambahnya jumlah pohon kategori usia prima, proteksi arus kas yang relatif kuat, dan harga minyak sawit mentah (CPO) yang tinggi.

PTPN 13 adalah badan usaha milik negara yang didirikan pada 11 Maret 1996. Perseroan bergerak di bidang usaha agroindustri, di mana komoditas utama yang dikelola adalah kelapa sawit dan karet. (vit)
Berita Selanjutnya:
PLN Seriusi Bisnis Batubara

JAKARTA - PT Perkebunan Nusantara (Persero) XIII mendaftarkan penerbitan surat utang jangka menengah per (MTN I) seri A senilai Rp80 miliar. Tercatat,dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News