Puan Maharani Ajak Anak Bangsa Terima Putusan MK

Puan Maharani Ajak Anak Bangsa Terima Putusan MK
Puan Maharani. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan alias Menko PMK Puan Maharani mengimbau semua pihak untuk bisa menerima apa pun putusan sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang akan dibacakan Mahkamah Konstitusi Kamis 27 Juni 2019.

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan dalam pemilu pasti ada yang menang dan kalah. Karena itu, Puan mengimbau sesama anak bangsa yang terlibat langsung atau tidak dalam pemilu bisa menerima apa pun putusan MK.

"Harus bisa insyaallah menerima semua keputusan yang nanti akan diputuskan oleh MK pada tanggal 27 Juni," kata Maharani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Dahnil: BPN Tidak Punya Hak Menghalangi Massa Menggelar Aksi di MK

Puan mengajak bersama-sama dan bersatu membangun Indonesia yang lebih baik serta maju, dengan rasa persaudaraan dan persatuan.

Dia yakin, masing-masing pihak saat ini sama-sama menghormati proses yang ada. Setelah putusan MK, kata Puan, akan melakukan silahturahmi-silaturahmi dalam rangka bersama-sama membangun bangsa Indonesia.

"Harus ada niat baik dari semua bersama untuk mau membangun bangsa ini," kata Puan. (boy/jpnn)


Menko PMK Puan Maharani mengimbau semua pihak untuk bisa menerima apa pun putusan sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di MK


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News