PUBG Mobile Gelar Turnamen Jawara Cup

PUBG Mobile Gelar Turnamen Jawara Cup
PUBG Mobile Royale Pass 11. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile saat ini sedang mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia, yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Dalam waktu dekat, PMJC akan menyelenggarakan Jawara Cup, yakni sebuah turnamen komunitas terbesar di Indonesia yang akan mencetak para juara dari berbagai daerah.

Jawara Cup telah membuka pendaftaran mulai dari 9 - 24 September 2021 dan ini akan diselenggarakan di 400 Kabupaten dan Kota se-Indonesia dengan total hadiah sebesar 680 juta rupiah.

Format yang diterapkan pada turnamen PUBG MOBILE Jawara Cup terdiri dari 2 babak, yaitu 1 hari untuk babak kualifikasi pada 2 Oktober 2021 dan 1 hari lainnya untuk babak grand final di 3 Oktober 2021.

Dengan total prize pool Rp680 juta, para peserta dari setiap kabupaten dan kota akan memperebutkan gelar jawara daerahnya dan hadiah uang tunai Rp1 juta untuk juara pertama, Rp500 ribu untuk peringkat kedua dan Rp200 ribu bagi peringkat ketiga.

Untuk berpartisipasi, kalian bisa mendaftarkan diri dan dan tim kalian pada website resmi PUBG MOBILE Jawara Community di www.pmjc.id. Kemudian melengkapi informasi tim dan dokumen yang diperlukan.

Pada babak kualifikasi, peserta di setiap daerah akan dibagi menjadi beberapa grup dengan total 16 tim per 1 group.

Seluruh tim akan bertanding 1 kali pada babak kualifikasi menggunakan sistem TPP Best of 1 dan dengan sistem Rank Placement Point di map Erangel.

PUBG Mobile saat ini sedang mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia, yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).