Pulang dari Negeri Sakura, Jokowi Besuk Bu Risma

Pulang dari Negeri Sakura, Jokowi Besuk Bu Risma
Presiden Jokowi menjengkuk Bu Risma di RSUD DR Soetomo, Sabtu (29/6) malam. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana langsung ke Surabaya menjenguk Wali Kota Surabaya alias Bu Risma di RSUD Dr Soetomo, usai menghadiri KTT G20 di Negeri Sakura Jepang, Sabtu (29/6).

Sebelum membesuk Risma, Presiden ketujuh RI tersebut juga menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Convention Hall Surabaya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu tiba di RSUD Dr Soetomo pukul 21.05 WIB, dan langsung menuju ruang ICU di lantai 2 dan langsung menemui Risma. ”Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa,” ujar Risma menyapa Jokowi dan Iriana.

BACA JUGA: Dijenguk Pak JK dan Mas Emil, Bu Risma Tersenyum Lalu Hanya Bisa Menulis..

Risma pun melanjutkan bahwa dokter yang merawatnya telah menyampaikan kondisi dirinya sudah membaik. “Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ucap wali kota dengan segudang prestasi itu.

Presiden sebelumnya bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Rabu, 20 Juni 2019. Terkait kondisi Risma saat ini, Jokowi mengaku sudah mendapat penjelasan dari dokter.

“Ya tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya). Ya kecapaian, harus istirahat,” ucap mantan Wali Kota Solo itu meminta Risma untuk beristirahat agar cepat pulih.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Jokowi dan Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu Risma,” ucap Ibu Iriana.

Sebelum membesuk Bu Risma, Jokowi juga menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News