JPNN.com

Pulang dari NTT, Bu Risma Kedatangan Youtuber, Ini yang Dibahas

Rabu, 07 April 2021 – 21:41 WIB
Pulang dari NTT, Bu Risma Kedatangan Youtuber, Ini yang Dibahas - JPNN.com
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menerima kedatangan youtuber, Da Lopez bersaudara yang memberikan dukungan materi untuk korban bencana di NTT, Rabu (7/4/2021). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini kedatangan konten kreator, Jovial Da Lopez dan adiknya Andovi Da Lopez usai kunjungan ke daerah bencana banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/4).

Kedatangan Da Lopez bersaudara itu ke Kemensos dalam rangka memberikan dukungan untuk korban bencana di NTT.

Bu Risma menyebutkan kerusakan yang besar di NTT membuat Mantan Wali Kota Surabaya itu berpikir untuk menggandeng berbagai pihak untuk menggalang dana.

"Karena banyak sekali rumah yang rusak, saya pikir bagaimana kami bisa menggalang bantuan dari para dermawan yang bisa membantu," kata Risma.

Politisi PDIP itu juga menyebutkan Da Lopez bersaudara melalui situs penggalangan dana sudah menggumpulkan bantuan dengan nominal yang cukup besar.

"Jovi dan Andovi yang kebetulan dari Maumere yang membantu kami. Lumayan, saya kontak baru kemarin, ternyata mereka itu hasilnya cukup banyak sekali," lanjut dia.

Sementara itu, Andovi Da Lopez mengatakan orang-orang yang memiliki pengaruh harus melakukan hal yang sama dengan ikut membantu korban bencana di NTT.

"Saya berusaha yang terbaik di sosmed kami. Mau orang timur, barat atau mana pun, mari membantu," kata Andovi. (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...