Pulang Kandang, Anggito Ingin Gaji Wajar

Pulang Kandang, Anggito Ingin Gaji Wajar
Anggito Abimanyu.
JOGJA - Anggito Abimanyu kembali menginjakkan kakinya kembali ke kampus biru, UGM, Kamis (27/5). Begitu turun dari pesawat di Bandara Adi Sucipto, Anggito langsung menuju almamaternya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UGM.

Di UGM, mantan kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Depkeu itu sudah ditunggu pimpinan dan koleganya. Suasana pagi itu pun begitu hangat. Menariknya, dalam kesempatan itu Anggito menolak membicarakan pengunduran dirinya dari Depkeu.

Suami dari Arma Latief itu lebih senang diajak berbicara soal mata kuliah yang akan diampunya nanti, atau musik jazz kesenangannya. "Saya kembali ke UGM untuk membuka lembaran baru. Tidak usah membahas yang lalu-lalu. Sekarang saatnya forgive and forget  (memaafkan dan melupakan). Itu pun kalau ada salahnya," kata dia kepada wartawan.

Anggito baru akan mengajar pada semester ganjil tahun akademi 2010/2011 yang dimulai Agustus mendatang. Dia akan mengajar dua mata kuliah Ekonomi Pengantar dan Ekonomi Indonesia. Dia juga minta digaji sesuai dengan kemampuannya mengajar, tidak dilebihkan karena status dia sebelumnya.

JOGJA - Anggito Abimanyu kembali menginjakkan kakinya kembali ke kampus biru, UGM, Kamis (27/5). Begitu turun dari pesawat di Bandara Adi Sucipto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News