Pulang Kerja, Suami Mendapati Pintu Kamar Terkunci, Ternyata Istri Tengah Berbuat Nekat

Pulang Kerja, Suami Mendapati Pintu Kamar Terkunci, Ternyata Istri Tengah Berbuat Nekat
Pihak Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang beserta Kanit Reskrim dan anggotanya mendatangi TKP korban yang diduga bunuh diri, di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang. Foto: dok pri/sumeks

jpnn.com, BATURAJA - Seorang ibu rumah tangga di Desa Tanjung Dalam, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bernama Yusmania, 30, nekat melakukan aksi tak terpuji di rumahnya, Selasa malam (19/1).

Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali tambang.

Jajaran Polsek Lubuk Batang baru mengetahui peristiwa itu pada Rabu pagi (20/1).

Pihak Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang beserta Kanit Reskrim dan anggotanya mendatangi TKP di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang.

“Suami Yusmania, Yahya Salim, 36, yang mengetahui pertama kali,” ujar Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, Rabu (20/1).

Berdasarkan informasi, saat itu suami korban pulang dari tempat kakak perempuannya yang saat itu akan mengadakan persedekahan. Yahya pulang ke rumah pada Rabu (20/1) 2021 sekitar pukul 00.45 Wib.

Pada saat suami korban pulang ke rumah, dan hendak masuk ke kamar keadaan pintu kamar dalam kondisi terkunci.

Lalu suaminya mengetuk pintu kamar akan tetapi tidak ada jawaban dan pintunya tidak dibuka.

Seorang ibu rumah tangga di Desa Tanjung Dalam, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bernama Yusmania, 30, nekat melakukan aksi tak terpuji di rumahnya, Selasa malam (19/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News