Pulang Kuliah Malam Sendirian, Mahasiswi Ini Dijambret Dekat Kantor Polisi

Pulang Kuliah Malam Sendirian, Mahasiswi Ini Dijambret Dekat Kantor Polisi
Ilustrasi. Foto: RPG/JPNN

jpnn.com - SAGULUNG - Siti Fatimah,26, warga Perumahan Teratai mendatangi Mapolsek Sagulung melaporkan aksi penjambretan yang menimpanya, Selasa  (19/1) malam di jalan sekitar lampu merah Putri Hijau.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi ketika dia hendak pulang selepas kuliah di kampusnya di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam.

"Abis pulang kuliah," kata Fatimah di Mapolsek Sagulung, seperti dikutip dari batampos.co.id, Kamis (21/1) pagi.

Betapa kagetnya Fatimah, tak jauh dari kantor Polsek Sagulung, tasnya dirampas tiga penjambret remaja yang mengendarai satu motor. Dia sempat mengejar korban untuk mengetahui jenis motor serta nomor kendaraan yang dipakai pelaku.

"Tapi gak nampak, lokasinya gelap," ujarnya.

Lanjut dia, dalam tasnya yang dibawa lari oleh pelaku berisi satu unit HP Azus Z 2, Blackberry Gemini serta beberapa dokumen penting.

Setelah berkomunikasi dengan kepolisian, dia mendapati informasi bahwa tas tersebut sudah ditemukan warga Perumahan Marina dan ditemukan di jalan raya depan perumahan tersebut. Kini, tas tersebut  sudah diamankan oleh warga setempat.

"Kata polisi, ada yang temukan tas saya. Dokumen itu yang penting buat saya," ujarnya.

SAGULUNG - Siti Fatimah,26, warga Perumahan Teratai mendatangi Mapolsek Sagulung melaporkan aksi penjambretan yang menimpanya, Selasa  (19/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News