Pulang Sekolah, Siswi SMP Dicabuli Kenalan Facebook

Pulang Sekolah, Siswi SMP Dicabuli Kenalan Facebook
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - KASUS hubungan terlarang antara orang dewasa dan anak di bawah umur kembali terjadi. Ranum (nama samaran), warga Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung menjadi korban nafsu bejat pria yang dikenalnya di facebook.

Anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun itu disetubuhi Kardi, 32, warga Desa Bumirejo, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung. 

Pelaku akhirnya dibekuk polisi di Terminal Gayatri, Tulungagung, saat hendak kembali ke Lampung untuk bekerja di perkebunan kelapa sawit Selasa lalu (9/2).

Berdasar informasi, korban yang masih berstatus pelajar SMP itu mengenal pelaku melalui Facebook. Keduanya saling mengenal hingga akhirnya bertukar nomor ponsel dan bertemu. Korban dan pelaku lantas menjalin hubungan asmara.

''Pelaku merupakan warga asli Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru. Pertemuan dengan korban terjadi saat pelaku pulang ke Tulungagung,'' tutur Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Andria Diana Putra saat gelar perkara kemarin (10/2). 

Menurut Andria, pelaku melakukan aksi bejatnya saat rumah orang tuanya di Desa Ringinpitu sepi. Saat itu, sepulang sekolah, korban diminta datang ke rumah orang tua pelaku. 

Korban menuruti. Karena kondisi rumah sepi, pelaku leluasa menyetubuhi korban. ''Korban disetubuhi saat masih memakai seragam sekolah. Pelaku sudah berkeluarga dan dikaruniai satu anak yang duduk di bangku SD,'' jelasnya.

Perbuatan pelaku terbongkar setelah orang tua korban curiga karena anaknya tidak kunjung pulang. Padahal, biasanya korban sudah pulang sekolah dan tiba di rumah sekitar pukul 12.00. Pihak keluarga pun melapor kepada polisi.

KASUS hubungan terlarang antara orang dewasa dan anak di bawah umur kembali terjadi. Ranum (nama samaran), warga Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News