JPNN.com

Puluhan Anak Punk Dirazia

Sabtu, 08 Oktober 2011 – 13:58 WIB
Puluhan Anak Punk Dirazia - JPNN.com
Puluhan Anak Punk Dirazia
JAKARTA - Dianggap meresahkan masyarakat, puluhan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayah kecamatan Taman Sari dan Tambora dirazia. Sebanyak 61 orang gelandangan, anak punk dan pekerja seks komersial (PSK) terjaring oleh aparat Satpol PP di Jakarta Barat. PMKS yang berhasil diamankan itu diserahkan ke Panti Sosial Kedoya untuk diberikan pembinaan.  Di wilayah Kecamatan Taman Sari, razia difokuskan di sekitar Kota Tua. Dari hasil razia tersebut didapatkan 34 anak punk yang sedang berkeliaran di Taman Fatahillah.

Menurut Camat Taman Sari Imron, sebenarnya razia tersebut mengejar target seluruh kategori  PMKS. Seperti PSK, gelandangan, waria, dan anak punk. Hanya saja yang berhasil didapatkan anak punk. “Sewaktu petugas berhasil mengamankan anak punk ini, sepertinya PMKS lain, seperti PSK, waria dan lainnya sudah keburu kabur,” ungkap Imron, Jumat (7/10).

 

Sementara di Kecamatan Tambora, 28 PMKS berhasil diringkus. Mereka terdiri dari 23 gelandangan, 3 anak punk dan satu preman. Razia di wilayah itu dikonsentrasikan di Perniagaan, Tubagus Angke, Stasiun Angke, dan Kali Besar. 

Camat Tambora Isnawa Adji mengatakan, Perniagaan, Tubagus Angke, Stasiun Angke termasuk lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya PMKS. “Namun dalam razia ini tidak dapatkan para waria,” kata Isnawa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan