Puncak FFI Digelar Malam Ini

Puncak FFI Digelar Malam Ini
Puncak FFI Digelar Malam Ini
JAKARTA - Festival film Indonesia (FFI), Rabu malam (16/12) ini dihelat di Hall D1, Jakarta International Expo (JIE) Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Puncak festival itu dihadiri sederet bintang tamu, seperti ST12, d’Masiv, The Changcuters, Wali, Gita Gutawa, Vierra, dan Geisha.

Communications Officer FFI, Priscilla Y Supit, mengatakan, pembacaan nominasi akan disampaikan oleh sederet aktor dan pekerja film senior seperti Deddy Mizwar, Frans Tumbuan, El Manik, Ikranagara, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Jenny Rachman, Widyawati, Rae Sita Supit, Niniek L Karim, Yati Octavia, Titi Sjuman, Djenar Maesa Ayu, dan Kinaryosih.

Dua cewek pemain film Ayat-ayat Cinta, Carissa Puteri dan Rianti Cartwright ikut membacakan nominasi. Selain itu ada pula Richard Kevin, Yama Carlos, Wulan Guritno, Alice Norin, Fauzi Baadilla, dan Kholidi Asadil Alam.

Panitia juga menurunkan Winky Wiryawan, Franda, dan Aditya Herpavi sebagai host. Acara ini live sebuah televisi swasta pukul 21.00 Wib.(gus/JPNN)

JAKARTA - Festival film Indonesia (FFI), Rabu malam (16/12) ini dihelat di Hall D1, Jakarta International Expo (JIE) Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News