Puncak Harganas 2018 Tingkat Jabar, Depok Boyong 5 Piala

Puncak Harganas 2018 Tingkat Jabar, Depok Boyong 5 Piala
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (tengah) berfoto bersama usai mendapat penghargaan pada Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Karawang, Jawa Barat. Foto: Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Kota Depok berhasil memboyong 5 penghargaan dalam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 Tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di Galuh Mas, Karawang.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengatakan, pestasi itu meliputi, juara pertama lomba praktik bidan mandiri yang diraih oleh Bidan Jeanne, dari Tugu, Cimanggis. Kemudian juara 1 kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Bunga Tanjung 2, yang diwakili Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Selain kedua penghargaan tersebut, kata Elly, Kota Depok juga berhasil meraih juara kedua kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) The Craft yang berasal dari Kelurahan Cilangkap.

Serta, juara harapan tiga Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) jalur pendidikan yang diraih oleh PIK-R Rumah Panda UI, dan Forum Anak Depok menjadi Forum Anak terbaik se-Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, kerja keras kami berbuah hasil," ujar Elly Farida dalam siaran tertulisnya, Rabu (18/7).

Elly menambahkan, pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai Perangkat Daerah (PD), termasuk dengan kader PKK se-Kota Depok.

Sinergi ini diyakininya sebagai upaya dalam memberikan kebaikan bagi Depok menuju Kota yang unggul, nyaman, dan religius.

"Dengan kita bersama-sama bekerja untuk kemajuan Depok, akan sangat indah. Dengan bersama, juga kita akan meraih keberkahan," tutupnya.(mg7/jpnn)


Kota Depok berhasil memboyong 5 penghargaan dalam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 Tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di Karawang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News