JPNN.com

Puncak Tur Geisha dan NOAH Sukses di Lampung

Minggu, 16 Oktober 2016 – 03:15 WIB Puncak Tur Geisha dan NOAH Sukses di Lampung - JPNN.com

RIBUAN orang membanjiri Lapangan Korem 043/Garuda Hitam Lampung untuk menyaksikan aksi panggung band papan atas Indonesia NOAH dan Geisha, tadi malam.

Acara bertajuk Feel the Blackgold Concert ini dibuka dengan penampilan Band Pilot. 

Tembang Sepanjang Hidupku mulai menghidupkan semangat ribuan penonton yang sudah terlihat antre sejak pukul 16.00 WIB. Beberapa lagu berikutnya seperti Nama Cinta dan Bento kian menghidupkan suasana.

Para penonton yang berasal dari berbagai wilayah di Lampung makin histeris ketika Geisha menyapa My Geisha-sebutan fans Geisha. Penampilannya dibuka dengan tembang Hatiku Bicara. 

Dengan suara khasnya, vokalis Geisha Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo, kemudian berturut-turut melantunkan 9 tembang lain. 

Setiap lagu mendapat respons luar biasa dari para penonton. Terutama lagu-lagu hits seperti Jika Cinta Dia atau Ijinkan Aku Menyayangimu. 

“Malam ini Geisha mau nyanyi Lampung. Mau?" kata Momo yang kala itu mengenakan jaket hitam dengan kaos silver sebelum menyanyikan lagu Ijinkan Aku Menyayangimu. Dia lalu mengganti syair lagu itu dengan nama daerah Lampung. 

Sebagai pamungkas, Geisha melantunkan lagu Lumpuhkan Ingatanku. Lautan manusia seolah dikomando kompak menyanyi bersama seraya melambaikan tangan mereka ke atas. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...