Punggung Dibacok, Motor Dirampok

Punggung Dibacok, Motor Dirampok
Punggung Dibacok, Motor Dirampok
LAHAT - Kawasan perampok kembali beraksi di Jalinsum, Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat. Yang menjadi korbannya, Erwin alias Iwin (26), warga Dusun Bemban, Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Korban terpaksa dilarikan ke RSUD Lahat, karena mengalami luka bacok di punggung, setelah dianiaya perampok. Selain itu, korban juga kehilangan sepeda motor Honda Revo Absolut hitam Nopol BG 3025 EO. Sementara teman korban, Suryadi alias Adi (24), berhasil menyelamatkan diri dari tiga perampok tak dikenal itu.

Informasinya, malam itu korban Erwin mengendarai sepeda motor, membonceng Suryadi alias Adi, dari jalan-jalan di Kota Lahat, berencana pulang ke rumah masing-masing. Memasuki wilayah hutan perbatasan Kecamatan Gumay Talang dengan Kikim Timur, muncul tiga pelaku tak dikenal mengendarai sepeda motor.

‘’Mereka memepet kami, aku idak nyangko tigo uwong itu perampok. Sebab, selamo ini kami sering pepet-pepetan atau balapan dengan kawan,” jelas korban Suryadi alias Adi, ditemui Palembang Pos, di ruang IGD RSUD Lahat.

LAHAT - Kawasan perampok kembali beraksi di Jalinsum, Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat. Yang menjadi korbannya, Erwin alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News