Punya Foto Dylan Sahara? Please Kirim ke Ifan Seventeen

Punya Foto Dylan Sahara? Please Kirim ke Ifan Seventeen
Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Foto: Instagram/Dylan Sahara

jpnn.com - Ifan Seventeen mengaku telah kehilangan telepon seluler (ponsel) saat menjadi korban tsunami Selat Sunda yang menerjang kawasan wisata Tanjung Lesung, Pandeglang pada Sabtu lalu (22/12). Saat tsuami datang, Ifan bersama Sventeen tengah tampil untuk acara gathering pegawai PLN.

Suami mendiang Dylan Sahara itu itu mengunggah info ke akunnya di Instagram untuk mengabarkan ponselnya yang hilang. "Btw hpku kan hilang karena tsunami, hp Dylan pun hanyut kebawa air," ujar Ifam melalui Instagram, Rabu (26/12).

Ifan bukannya tanpa maksud khusus sehingga mengunggah info itu. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu ingin mengumpulkan foto-foto istrinya yang juga menjadi korban jiwa dalam tsunami Selat Sunda itu.

"Minta tolong buat teman-teman kita yang punya foto ada Dylan-nya, please send it to me through DM (mohon kirim itu ke aku melalui direct message, red). Soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," sambung Ifan.(mg3/jpnn)


Ifan Seventeen mengaku telah kehilangan telepon seluler (ponsel) saat menjadi korban tsunami yang menerjang kawasan wisata Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News