Punya Karakter Luar Biasa, Pendeta dan Lily Wahid Dukung Adhyaksa

Punya Karakter Luar Biasa, Pendeta dan Lily Wahid Dukung Adhyaksa
Pendaulatan Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Dukungan terhadap Adhyaksa Dault semakin besar. Kali ini giliran Eskponen Muda Lintas Iman yang mendaulat Adhyaksa maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Beberapa tokoh lintas agama hadir dalam pandaulatan yang dilakukan di salah satu mall di Jakarta Selatan, Kamis (19/11). Mereka terdiri dari pendeta dan tokoh agama lain.

Para pendeta itu di antaranya ialah Vecky Rakly Tuju, Weldy Paat, Adry Kamasih, Stenly Sumolang, dan Rico Mundung. Selain itu, Lily Chodidjah Wahid yang merupakan adik kandung mantan Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid juga turut memberikan dukungan.

Tak hanya itu, datang juga beberapa mantan aktivis. Di antaranya ialah Viktus Murin, Nikson Gans Lau, Donny Lumingas dan Silvester Mbete.

"Kami di sini ingin menegaskan bahwa Pak Adhyaksa bukanlah orang yang beragama dengan ekstrim. Pak Adhyaksa adalah pemimpin yang nasionalis religius. Jadi sangat salah jika ada anggapan pak Adhyaksa tidak memikirkan agama lain. Kami mantap mendukung Pak Adhyaksa karena Jakarta pasti akan bertambah damai, karakter Pak Adhyaksa sangat luar biasa," ujar Viktus.

Salah satu pendeta Max Tapota mengaku sudah mengetahui sepak terjang Adhyaksa.

“Adhyaksa sudah jaminan orang bersih. Bebas dari korupsi. Dan yang pasti, mampu berkomunikasi dengan baik, kami butuh pemimpin seperti Pak Adhyaksa," kata Max.

Sementara itu, Adhyaksa mengaku terharu dengan pendaulatan tersebut. Sebelumnya, Adhyaksa juga sudah didaulat di Hotel Kartika Chandra beberapa waktu lalu.

JAKARTA – Dukungan terhadap Adhyaksa Dault semakin besar. Kali ini giliran Eskponen Muda Lintas Iman yang mendaulat Adhyaksa maju sebagai calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News