Pura-Pura Lihat Foto, BB Pelajar Dibawa Kabur

Pura-Pura Lihat Foto, BB Pelajar Dibawa Kabur
Pura-Pura Lihat Foto, BB Pelajar Dibawa Kabur
PALEMBANG – Fernando Wijaya (13) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang. Pelajar tersebut mengaku dua unit handphone miliknya dirampas dan dibawa kabur oleh seseorang, saat berada di Jl Letkol Iskandar, Jum’at (23/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam laporan polisi bernomor LP/B-2422/IX/2011/Sumsel/Resta , korban menyatakan saat itu sedang berjalan bersama temannya. Tak lama kemudian mereka didekati pelaku dan memaksa untuk korban ke tempat kejadian perkara (TKP).

Tak jauh dari Palembang Indah Mall (PIM), pelaku mengambil handphone (Hp) korban. Pelaku beralasan ingin melihat foto karena korban mirip dengan orang yang melukai anaknya.

Setelah Hp korban berada ditangan pelaku lalu berpura-pura melihat koleksi foto korban. Di saat korban lengah, pelaku berlari dan membawa kabur Hp korban. Akibatnya, korban kehilangan dua unit Hp masing-masing merek Blackberry tipe Gemini dan merek Nokia tipe 6300. Atas kejadian itu korban melapor pada polisi.

      

PALEMBANG – Fernando Wijaya (13) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang. Pelajar tersebut mengaku dua unit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News