Pura-pura Mau Beli Emas, eh Ternyata Maling

Pura-pura Mau Beli Emas, eh Ternyata Maling
Pura-pura Mau Beli Emas, eh Ternyata Maling

jpnn.com - BATAM - Seorang pencuri dengan modus berpura-pura konsumen beraksi dengan nekat di salah satu toko emas di kawasan Pasar Mega Legenda, Kamis (17/12) sore. Alhasil, maling membawa kabur emas seberat 12 gram dari tangan pemilik toko.

"Pelaku pura-pura beli emas dan lama bertanya-tanya. Pas dilihat langsung bawa kabur," ujar Kanit Reskrim Polsek Batamkota AKP Riyanto seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

Ia mengatakan sudah menerima laporan korban berinisial A tersebut. Termasuk melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban juga sudah diperiksa. Anggota juga tadi langsung identifikasi kejadian tersebut di TKP," tuturnya.

Perampasan emas ini sendiri sempat megejutkan pengunjung pasar. Penjaga toko berusaha mengejar, namun pelaku berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Pelakunya kabur bawa sepeda motor. Sebelumnya pelaku memarkirkan motor tak jauh dari toko," terang Riyanto. 

Riyanto menegaskan masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Sejauh ini pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dari keterangan korban. "Untuk pelaku masih kita lidik," pungkasnya. (opi/ray/jpnn)


BATAM - Seorang pencuri dengan modus berpura-pura konsumen beraksi dengan nekat di salah satu toko emas di kawasan Pasar Mega Legenda, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News