Purnawirawan TNI Tewas Ditikam di Lembang, Pelaku Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Purnawirawan TNI Tewas Ditikam di Lembang, Pelaku Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat konferensi pers terkait kasus penikaman purnawirawan TNI di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Pelaku penikaman yang menyebabkan purnawirawan TNI di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, akhirnya ditangkap polisi.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis, mengatakan pelaku yang ditangkap itu berinisial HH.

Pelaku, kata dia, melakukan tikaman kepada korban yang berinisial MM, 63, setelah terlibat percekcokan.

"Korban merupakan purnawirawan, tetapi sekarang sebagai karyawan swasta. Tersangka tidak mengenal korban," kata Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/8) pagi ketika MM memarkirkan kendaraannya di depan rumah pelaku HH.

Kemudian ada seorang karyawan dari HH yang menegur kepada MM agar tidak parkir di depan pintu masuk kediaman HH.

"Namun, teguran tersebut tidak diterima oleh pihak korban dan akhirnya malah marah kepada karyawan tersangka," kata Ibrahim.

Saat cekcok dengan karyawan tersebut, menurutnya, HH yang tengah berada di dapur, keluar dari rumahnya dan mendatangi tempat percekcokan tersebut sambil membawa sebuah pisau dari dapur.

Pelaku penikaman yang menyebabkan purnawirawan TNI di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, akhirnya ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News