Pusarla V. Sindhu dan Yvonne Li Merasa Terhormat Ditonton Jokowi: Ini Sangat Langka

Pusarla V. Sindhu dan Yvonne Li Merasa Terhormat Ditonton Jokowi: Ini Sangat Langka
Pertandingan Pusarla V. Sindhu (India) melawan Yvonne Li (Jerman) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (2/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Presiden Joko Widodo hadir langsung di Bali untuk menyaksikan turnamen penutup Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021, yakni BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12).

Dalam lawatannya, Jokowi turut menonton pertandingan di lapangan 1 antara Pusarla V. Sindhu (India) melawan Yvonne Li (Jerman).

Ditonton oleh orang nomor satu di Republik Indonesia itu ]membuat kedua pemain merasa terhormat.

Bagi Sindhu, dirinya makin termotivasi bermain saat ditonton Jokowi pada pertandingan kali ini.

"Saya merasa terhormat bisa ditonton oleh Presiden Jokowi di sini. Hal itu membuat saya termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik saya," ungkap Sindhu selepas laga.

Senada dengan Sindhu, Yvonne Li juga merasa tersanjung bisa tanding disaksikan oleh Presiden Jokowi.

Bagi Yvonne, kejadian ini sangat langka di negaranya kalau Presiden mau menyaksikan pertandingan bulu tangkis.

"Indonesia memang negara yang luar biasa, kalau di negara saya presiden jarang mau menonton pertandingan bulu tangkis. Sangat merasa terhormat bisa ditonton oleh Presiden Indonesia," tambah Yvonne.

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menonton langsung BWF World Tour Finals 2021 antara Pusarla V. Sindhu (India) vs Yvonne Li (Jerman).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News