Putra Marianus Sae Ajak Warga Pilih Mama Emi demi NTT

Putra Marianus Sae Ajak Warga Pilih Mama Emi demi NTT
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni memperlihatkan nomor urut dua hasil penarikan nomor kontestan Pilgub NTT yang digelar di Kupang, Selasa (13/2). Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, MANGGARAI TIMUR - Politikus muda Nusa Tenggara Timur (NTT) Rinto Sae mengajak warga di provinsi yang beribu kota di Kupang itu untuk memilih Emilia Julia Nomleni pada pemilihan gubernur (pilgub) mendatang. Rinto merupakan putra Calon Gubernur NTT Marianus Sae yang berpasangan dengan Emilia.

Marianus-Emelia tergabung dalam Paket Marhaen usungan PDI Perjuangan dan PKB. Hanya saja, saat ini Marianus tak bisa ikut berkampanye lantaran sedang tersandung proses hukum.

Karena itu Rinto mengajak pendukung ayahnya untuk konsisten memilih Emilia yang lebih kondang dengan panggilan Mama Emi. Belum lama ini, Rinto juga muncul bersama Emi untuk meyakinkan pendukung ayahnya agar tetap konsisten memilih Paket Marhaen.

"Saya di sini tidak menggantikan sosok ayah, tetapi sebagai bukti dukungan dan penyemangat untuk Mama Emi bahwa meski tanpa ayah, kami tidak akan mundur," ujar Rinto saat berkampanye untuk Paket Marhaen di Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Putra Marianus Sae Ajak Warga Pilih Mama Emi demi NTT
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni (berkemeja putih) dan putra Marianus Sae, Rinto Sae (kaus abu-abu) dalam sebuah acara di Manggarai Timur. Foto: PDIP for JPNN.Com

Menurutnya, Marianus tetap bersemangat untuk memajukan NTT meski kini tak bisa ikut berkampanye. Karena itu, Rinto akan meneruskan perjuangan ayahnya dengan memenangkan Emilia.

"Beliau (Marianus, red) selalu berpesan kepada kami bahwa sebuah perjuangan mulia itu tidaklah mudah dan tidak ada kata mundur. Karena itu saat ini tidak ada kata mundur bagi kami," katanya.

Putra sulung Marianus itu menambahkan, kesediaannya memperjuangkan kemenangan Emilia semata-mata demi kemajuan NTT. Dia berjanji akan terus memenangkan Mama Emi hingga tahap akhir.

Putra Calon Gubernur NTT Marianus Sae, Rinto Sae mengajak pada pendukung ayahnya untuk tetap Emili J Nomleni pada Pilkada 2018 yang digelar Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News