Putra Risma Berorasi di Depan Kebun Binatang Surabaya

Putra Risma Berorasi di Depan Kebun Binatang Surabaya
Dukungan buat Eri Cahyadi agar maju di Pilkada Surabaya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, secara tegas menyatakan mendukung Eri Cahyadi maju di Pilkada Surabaya 2020.

Fuad Bernardi berada di tengah massa Gerakan Arek Suroboyo (GAS) yang menggelar deklarasi dukungan kepada Eri Cahyadi sebagai calon wali kota Surabaya, di depan Kebun Binatang Surabaya, Minggu (23/8).

"Selain memahami tujuan dan cita-cita pembangunan Surabaya, Pak Eri juga memahami betul bagaimana program Bu Risma selama ini. Sehingga, secara strategis maupun teknis, Eri Cahyadi sangat ideal menjadi wali kota Surabaya ke depan," kata Fuad Bernardi saat berorasi.

Fuad menilai, Eri Cahyadi yang merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Tri Rismaharini.

Fuad mengatakan pembangunan di Kota Surabaya saat ini telah diakui banyak pihak menunjukkan kinerja yang membanggakan.

Program-program prorakyat hingga perwujudan pemerintahan yang bersih berbasis teknologi informasi telah membawa Kota Surabaya berkelas dunia dan mampu menyejahterakan warganya.

"Maka apa yang sudah baik harus diteruskan. Surabaya membutuhkan pemimpin dengan kemampuan teknoratik yang teruji, plus punya jiwa kerakyatan. Itu sudah ada di sosok Pak Eri," ujar Fuad yang juga Ketua GAS.

Ia menilai pengalaman sebagai birokrat yang ikut mengeksekusi program-program inovatif Pemkot Surabaya menunjukkan kemampuan teknokratiknya mumpuni.

Fuad Bernardi yang merupakan putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, ikut berorasi di depan Kebun Binatang Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News