Kamis, 18 Oktober 2018 – 20:11 WIB

Putri Ayu Pastikan Kecantikannya Bukan Hasil Operasi

Rabu, 20 Agustus 2014 – 06:06 WIB
Putri Ayu Pastikan Kecantikannya Bukan Hasil Operasi - JPNN.COM

Putri Ayu Silaen. Foto: Youtube

JAKARTA - Putri Ayu Silaen, penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) tampak makin cantik di tengah kepopulerannya di dunia entertainment. Namun, Putri Ayu menampik sejumlah isu yang beranggapan bahwa kecantikannya adalah hasil operasi plastik.

"Saya enggak operasi, kulit saya dulu hitam karena di Medan itu kan panas, waktu IMB saya cuma bisa keluar hari Senin jadi terlihat bersihan dikit (putih)," kata Putri melalui pers rilis yang diterima JPNN, Rabu, (20/5).

Gadis kelahiran Kota Sibolga, Sumatera Utara, 24 Mei 1997 itu merasa memang penampilan sangat penting bagi karirnya di dunia hiburan. Sebagai artis, Putri harus selalu tampil menarik, terlebih ia seorang penyanyi. Namun, tegasnya, tidak harus dengan melakukan operasi. Ia lebih memilih mengubah style rambut dengan gaya poni samping.

"Mama juga selalu kasih saran, manager sama make up artis juga. Saya tampung semua saran, karena ini mengarah ke yang lebih baik," imbuh Putri.

Tak hanya soal penampilan, penyanyi yang pernah berduet dengan Michael Bolton di Singapura pada akhir tahun 2011 ini tak lagi menyanyikan lagu anak-anak. Ini termasuk untuk mengubah imagenya. Seperti rilis lagunya 'Harus Berakhir' karya Bebi Romeo.

"Sekarang lagunya sudah tentang cinta-cintaan, galau," tutur Putri Ayu. (flo/jpnn).

SHARES
TAGS   Putri Ayu
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar