JPNN.com

Putri Violla Ternyata Tak Suka Berolahraga

Minggu, 22 Mei 2011 – 15:08 WIB Putri Violla Ternyata Tak Suka Berolahraga - JPNN.com
Reporter Olahraga TvOne, Putri Violla. 21 Mei 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
PROFESINYA jurnalis olahraga. Pengalamannya menjadi MC di even-even olahraga juga bejibun. Tapi siapa sangka jika Putri Violla ternyata tak memiliki kesenangan untuk melakukan olahraga. "Saya itu hanya penonton nomor satu. Kalau untuk melakukan olahraga saya paling malas," terang Putri.

Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang baginya untuk bisa eksis sebagai presenter. Dara kelahiran 26 Mei 1983 tersebut malah sangat antusias untuk ketika menjadi seorang MC ataupun presenter. Tak tanggung-tanggung, dia berani untuk menerima semua tantangan di banyak cabang olahraga (cabor). Termasuk cabor yang selama ini terdengar asing baginya.

"Tinju juga menyenangkan. Saya malah nyogok bos untuk memberikan kesempatan bagi saya agar bisa menjadi presenter di banyak olahraga. Dengan begitu saya jadi belajar," tambah anak pasangan Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya tersebut.

Hanya saja, dia memang mesti mempersiapkan diri sebaik mungkin jika mesti menjadi presenter cabor yang kurang familiar. Namun, hal itu rupanya malah menjadi tantangan bagi dirinya untuk membuktikan diri. "Tantangan terbesarnya memang mesti menyiapkan materi dengan lengkap. Tapi dengan begitu saya memang bisa belajar banyak hal," tambah perempuan lulusan Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...