JPNN.com

Jenny McCarthy

Putus karena Carrey Tak Lucu Lagi

Rabu, 29 September 2010 – 17:21 WIB Putus karena Carrey Tak Lucu Lagi - JPNN.com
CHICAGO - Tak lagi lucu dan tak lagi membuat dirinya tertawa. Itulah alasan yang diungkapkan oleh artis Jenny McCarthy, soal putusnya jalinan cintanya dengan komedian papan atas Hollywood, Jim Carrey, pada April lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan berusia 37 tahun itu dalam The Oprah Winfrey Show, yang tayang kemarin (28/9). "Saya sudah tak menikmati lagi hubungan kami," imbuh mantan model Playboy itu, kepada Winfrey, pembawa acara tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan mengungkapkannya secara singkat. Yang pertama, ketika hubungan kami sudah tak menyenangkan lagi, perlu diteliti dan dipertanyakan lagi hubungan tersebut," kata ibu satu anak itu. Dia menambahkan, salah satu alasan dirinya berhubungan dengan Carrey adalah status kebintangan pria berusia 48 tahun tersebut.

McCarthy mengungkapkan, perpisahan dengan Carrey sudah dipikirkannya secara matang. "Saya sudah menelitinya. Bagaimana ego saya, rasanya. Ternyata, baik-baik saja. Saya adalah ibu berkarakter pejuang. Saya selalu menapak tanah (realistis, Red) dan betul-betul tahu siapa saya," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...