JPNN.com

Putuskan tak Lagi Meramal, Wirang Birawa: Orang Menganggapnya Enak, gue Tersiksa

Senin, 05 Agustus 2019 – 11:18 WIB Putuskan tak Lagi Meramal, Wirang Birawa: Orang Menganggapnya Enak, gue Tersiksa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wirang Birawa sampai saat ini masih tetap pada keputusannya untuk tidak lagi meramal atau melakukan penerawangan tentang sesuatu maupun artis.

Lewat Channel YouTubenya, Wirang menuturkan bahwa dirinya merasa tersiksa akan kesemua kemampuannya tentang kejadian masa depan.

Dia mencontohkan, jika suatu hari bertemu orang atau ingin menjalin hubungan, dia secara otomatis akan merasakan firasat itu datang jika orang yang dimaksud jahat, atau tidak mau.

Mantan kekasih Cupi Cupita ini mengatakan dia ingin seperti orang biasa yang menjalani semuanya secara normal. 

BACA JUGA: Giliran Wirang Birawa yang Pamit

"Ini keputusan saya enggak bacain firasat. Saya akan mencari kesibukan yang baru, mencari ketenangan yang baru. Saya akan cari cara menghibur kalian di Instagram, YouTube,” ujarnya.

Diakui Wirang ada satu peristiwa yang menjadi titik balik dalam hidupnya yang akhirnya membuatkan yakin mundur dari dunia firasat, bahkan dia sampai susah tidur. Sayangnya Wirang enggan menceritakannya.

“Orang nganggepnya enak (punya firasat), gue tersiksa. Itu saah satu alasan gue pamit. Gue pengen tak mengetahui hal apa pun. Karena gue udah enggak tahan, kejadin yang buat gue enggak tenang, tidur enggak nyenyak, yang hanya tahu isi bumi, hanya Tuhan.  Gue pengin jadi manusia biasa tanpa vision-vision,” kata Wirang,” tegasnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...