Queiroz Minta Ronaldo Bertahan

Queiroz Minta Ronaldo Bertahan
Queiroz Minta Ronaldo Bertahan
MANCHESTER – Spekulasi hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid membuat resah seluruh elemen di Manchester United. Apalagi, setelah Ronaldo menyatakan ketertarikannya membela juara Liga Spanyol itu.

    Reputasi Madrid sebagai tim yang selalu bisa membujuk dan mendatangkan bintang sepak bola ke Santiago Bernabeu, semakin membuat kubu United gerah. Dana besar sudah disiapkan Madrid demi mendapatkan Ronaldo.

    Kondisi itu membuat asisten manajer United Carlos Queiroz angkat bicara. Pria asal Portugal yang dikenal dekat dengan Ronaldo itu berharap pemain yang mencetak 42 gol musim lalu tersebut itu, tetap bertahan di United.

    Queiroz menilai Setan Merah – julukan United – adalah klub yang ideal bagi Ronaldo. Bersama United, pemain kelahiran Funchal, Medeira, 5 Februari 1985 itu bisa meraih prestasi dan selalu bermain di sepak bola level tinggi.

    ”Manchester United sangatlah spesial. Sebab, selama ini, kami selalu bisa memberikan yang terbaik untuk Ronaldo,” ungkap Queiroz kepada stasiun radio Portugal, Renascenca, seperti dikutip Sportinglife.

    Kedekatan Quieroz yang selama ini layaknya menjadi figur ayah bagi Ronaldo, memang diharapkan mampu membujuk Ronaldo untuk tetap tinggal. Bujukan Quieroz pada 2006 lalu jugalah yang membuat Ronaldo tetap tinggal di Old Trafford.

    Ketika itu, Ronaldo begitu dimusuhi publik Inggris dan juga sempat ribut dengan Wayne Rooney lantaran insiden di Piala Dunia 2006. Tapi, problemnya saat ini berbeda, karena Ronaldo sendiri tampaknya begitu tertarik pindah ke Madrid.

     Sementara itu, meski sangat ingin mendatangkan Ronaldo ke Santiago bernabeu, Madrid tidak ingin terlalu banyak menghamburkan uang. ”Kami tidak akan pernah membayar 80 juta pounds untuk seorang pemain,” ungkap Presiden Madrid Ramon Calderon.

MANCHESTER – Spekulasi hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid membuat resah seluruh elemen di Manchester United. Apalagi, setelah Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News